Tank Terbaik Leopard 2A7+ Buatan Jerman

Monday, August 11, 2014

Tank Terbaik Leopard 2A7+ Buatan Jerman

LEOPARD 2A7+

Leopard 2A7+ adalah tank tempur utama generasi terbaru yang dikembangkan oleh Krauss-Maffei Wegmann (KMW) pada tahun 2010. Versi Leopard baru ini masih memanfaatkan teknologi dari tank Leopard 2 sebelumnya dan telah diadopsi oleh Bundeswehr (Angkatan Darat Jerman) untuk misi perang di daerah perkotaan, serta misi militer. Leopard 2A7+ saat ini juga sedang dikerahkan di Afghanistan oleh Kanada di bawah komando NATO .

tank leopaard 2A7+ buatan jerman

Leopard 2A7+ dipersenjatai dengan meriam smooth bore L55 120mm yang mampu menembakkan  amunisi standar NATO dan juga diprogram untuk menembakkan amunisi HE 120mm. Leopard 2A7+ juga dilengkapi dengan senapan mesin 7,62mm/12,7 mm dan peluncur granat 40mm .

LEOPARD 2A7+

Modul armor pasif yang melekat pada Leopard 2A7+ memberikan perlindungan optimal bari awak dari serangan rudal anti tank, ranjau, IED dan RPG. Peluncur granat asap pada kedua sisi turret akan menyembunyikan tank dari pengamatan musuh. Tank ini juga dapat dilengkapi dengan perangkat tambahan seperti pembersih ranjau dan rintangan. Tank yang sangat mobile ini memiliki kecepatan maksimum 72km/jam dengan jangkuan maksimal 450km.

Leopard A72+ jerman

LEOPARD 2A7+

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Design by Dek Aswin | Bloggerized by Aswin Bahar Setiawan - Dek Aswin | The Site Of Aswin Bahar Setiawan