Cara Agar Blog Cepat Terdaftar di Google Search

Saturday, September 5, 2015

Cara Agar Blog Cepat Terdaftar di Google Search

Malam guys
lama nggak posting tentang blog, kali ini admin pingin ngasih sedikit info agar blog yang agan miliki mudah terindex google search index. Terdaftar di google search engine merupakan syarat mutlak apabila kita ingin website kita ramai pengunjung. Google search engine akan selalu update artikel di internet, terutama yang ada di blogger. Tapi alangkah baiknya kita lakukan manual agar google langsung dapat mengenal artikel buatan kita dalam waktu singkat.

Langsung yah gan, to the point aja, disini admin pingin nyaranin untuk "mensubmit link artikel ke situs lain". Caranya gampang kok gan

cara agar terdaftar di google, google search engine
Imtalk


Capcus :

1. Buka alamat : http://www.imtalk.org

google search engine, cara indeks google, terkenal di pencarian google
Cara Agar Link Artikel Kita Bisa Terindex Google


2. Di bagian kolom di bagian kiri masukkan url kamu dibagian yang telah disediakan contohnya : http://www.dekaswin.blogspot.com, inget : harus pake embel embel "http://...." yah !!!!!

3. Setelah itu masukkan keyword, dibagian ini masukkan keyword yang sesuai dengan judul artikel agan, misalnya agan baru posting tentang "Cara Agar Blog Cepat Terdaftar di Google Search", maka bisa agan tulis "Cara Terindex Google" atau apalah yang sekiranya nyambung sama artikel yang telah agan buat. Ohya satu lagi, berhubung ini adalah situs luar negeri, maka alangkah baiknya jika agan mengisi keyword dengan bahasa inggris.(tapi kalo bisa, hehe. tapi admin pake b.indo kok tenang aja, admin ya nggak bisa bahasa inggris haha)

4. Dibagian Limit, Limit ini berfungsi sebagai pembatas website yang akan kita pasang link kita. Tapi tunggu dulu, jangan langsung milih paling banyak, sebetulnya sah sah saja, tetapi saya sarankan agar agan memilih angka yang sesuai dengan rating blog kita, jika masi prematur sebaiknya pilih 50/100, tetapi jika memang sudah populer pilih berapapun boleh kok.

5. Sekarang klik "SUBMIT". Tapi inget yah, jangan ditutup browsernya, Kalo misalnya ketutup yah sama aja dong, hehe.

6. Tunggu beberapa saat, yah tergantung kita milih berapa Limitnya, semakin besar limitnya maka semakin lama kita nunggunya. Sebagai catatan saja, mungkin ntar ada yang gagal, tapi jangan khawatir gan, itu normal aja kok, tetapi prosentase kegagalan kurang dari 10 persen kok. Jadi santai aja gan.

Sambil nunggu proses penulisan, monggo dilihat artikel artikel saya lainnya. Mudah mudahan bermanfaat. Amiiin

Sampe jumpa lagi gan, Salam blogger....


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Design by Dek Aswin | Bloggerized by Aswin Bahar Setiawan - Dek Aswin | The Site Of Aswin Bahar Setiawan