Cara Melewati Situs yang Diblokir

Saturday, December 8, 2012

Cara Melewati Situs yang Diblokir

Anda yang pernah menggunakan akses internet melalui WIFI, tentu pernah merasakan adanya pemblokiran situs atau web tertentu. Dengan adanya pemblokiran ini tentu saja membuat kebebasan menjelajah dunia maya kita menjadi sedikit terbelenggu. Biasanya kalau akses WIFI yang kita gunakan adalah milik kampus atau perusahaan situs atau web yang diblokir adalah yang berbau porno atau sosial media misalnya Facebook atau Twitter.

Namun jangan putus asa dulu, di sini akan saya perkenalkan anda dengan salah satu program untuk membobol atau bypass filter akses internet. Program atau software ini cukup sederhana sekali, anda cukup menjalankan saja tanpa adanya seting apapun.
Bagi anda yang ingin mencoba program ini silahkan anda download di sini atau kunjungi di situsnya Ultrasurf.
Cara Melewati Situs yang Di Blokir
Cara Melewati Situs Yang Di Blokir
Setelah program Ultrasurf selesai didownload kemudian ekstrak file tersebut, jalankan file hasil ekstrak yang berekstensi exe. Setelah anda klik silahkan ditunggu sampai program Ultrasurf berhasil konek. Jika program Ultrasurf berhasil konek kini silahkan anda coba menggunakan program ini dengan menggunakan browser IE karena secara default program ini otomatis telah diseting dengan browser IE. Apabila ingin menggunakan dengan browser lain silahkan diseting bagian koneksi proxy-nya. 




Misal untuk browser Firefox silahkan diseting proxy-nya dengan : 127.0.0.1 port: 9666. Program ini berhasil menembus filter web Nawala Project atau filter web yang ada di router WIFI.
Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Design by Dek Aswin | Bloggerized by Aswin Bahar Setiawan - Dek Aswin | The Site Of Aswin Bahar Setiawan