Rekor Dunia Bagi YOUTUBE.COM

Monday, June 24, 2013

Rekor Dunia Bagi YOUTUBE.COM

clip_image002
Sebuah pencapaian baru diraih soleh Youtube.com sebagai layanan online video. Youtube.com telah mencapai satu milyar pengunjung perbulannya, padahal pada Oktober 2011 lalu, angka tersebut baru mencapai 800 juta pengunjung per bulan. Selain pencapaian tersebut, Youtube.com juga memperkenalkan channel premium untuk para pengiklan. Menurut lucas waston, VP Global Video Sales Youtube.com , seratus merek ternama kini sudah beriklan di Youtube.com. namun, masih ada beberapa perusahaan yang masih ragu untuk beriklan secara signifikan di Youtube.com.
Jumlah pengunjung sangat berpengaruh dalam menarik iklan dari perusahaan-perusahaan yang ingin melakukan aktifitas pemasaran dalam jumlah besar. Selain jumlah pengunjung, jumlah user yang melaksanakan subscription (berlangganan) juga meningkat. Itu artinya, user akan lebih lama berada di situs tersebut.
Music menjadi salah satu inti utama yang turut mendongkrak popularitas Youtube.com. ini karena menurut survey dari Nielsen, Youtube.com menjadi salah satu sumber dominan dominan untuk para remaja adalah mendengarkan music, menurutnya music memiliki persenase sebesar 64% dari total seluruhnya.

1 komentar:

Template Booklet Company Profile said... Balas

owh

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Design by Dek Aswin | Bloggerized by Aswin Bahar Setiawan - Dek Aswin | The Site Of Aswin Bahar Setiawan