6 TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA

Sunday, August 10, 2014

6 TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA

 

TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA

Tank tempur terbaik di dunia merupakan alutsista yang akan mempertahankan keamanan suatu negara lebih efektif. Pembelanjaan tank terbaik di dunia juga akan menambah keseganan negara asing terhadap negara itu.

berikut ada 6 jenis tank tempur tercanggih di dunia saat ini (versi admin) sebagai kendaraan yang mempunyai kemampuan penembakan berat dimana meriam dengan kecepatan tinggi menjadi senjata utama untuk menyerang musuh atau target. Tank juga mempunyai mobilitas untuk menjelajahi medan yang berat dengan proteksi diri sendiri yang baik dan tidak dirancang untuk mengangkut pasukan perang. ketepatan penembakan juga merupakan nilai plus untuk tank tersebut.

TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA

Sebagai salah satu komponen yang penting dalam angkatan bersenjata modern seperti pesawat udara tempur dan helikopter, tank tempur dapat melakukan operasi sendirian dimana biasanya terbagi dalam beberapa unit yang didukung oleh pasukan infantri. Senjata utama tank tempur adalah meriam dengan kaliber 90 sampai 130 mm yang bertujuan untuk menyerang tank dan benteng lawan sekaligus menghancurkan kendaraan tempur ringan dan pasukan infantry.

Tank tempur modern (MBT) saat ini dilengkap dengan sistem kontrol penembakan secara komputerisasi dan mempunyai kestabilan yang baik serta lebih mudah dioperasikan oleh operator untuk menembak target yang bergerak. Seperti Leopard dan K2 Black Panther, kecanggihan tank di dalam daftar di bawah ini didasarkan akan faktor proteksi, tenaga penembakan, akurasi dan mobilitas. Seluruh tank dianggap mempunyai kemampuan menghancurkan dan sangat bertenaga namun hampir keseluruhan tidak terlibat dalam suatu perang atau operasi militer tertentu.

TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA

Analisis yang dilakukan berdasarkan spesifikasi dan data yang diperoleh dari sumber online. Namun demikian, kru tank berperan besar dalam kinerja keseluruhan tank. Daftar ini tidak mengikutsertakan tank yang sedang dikembangkan atau masih dalam tahap prototype. Sebaik dan secanggih apapun suatu kendaraan tempur, tanpa kemahiran kru-nya akan menyebkan kemustahilan untuk meraih kejayaan.

langsung saja, berikut admin sediakan :

1.  Tank Type 10 TK-10 buatan Jepang

klik link ini untuk lebih detailnya


TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA


2.  Leopard 2 buatan Jerman

klik link ini untuk lebih detail nya


TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA


3. Tank K-2 Black Panther buatan Korea Selatan

klik link ini untuk lebih detail nya


TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA


4. MIA2 Abrams buatan Amerika

klik disini untuk lebih detailnya


TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA


5. chalanger 2 buatan Inggris

klik disini untuk lebih detail nya


TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA


6. leclerc buatan prancis

untuk lebih detailnya klik disini

Tank Leclerc

TANK TEMPUR TERBAIK DI DUNIA

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Design by Dek Aswin | Bloggerized by Aswin Bahar Setiawan - Dek Aswin | The Site Of Aswin Bahar Setiawan